Sunday 24 October 2010

LCD warnet cybernet di maling...

Satu cobaan datang lagi ke pada warnet saya....
Dulu cam sering dicolong sama orang sehingga saya tidak menaruh cam lagi didalam room, trus headset, mouse pad, mouse juga pernah dimaling orang. Namun kejadian hari ini yang terparah, yaitu LCD LG 17" widescreen.

sekarang saya harus mengeluarkan biaya tambahan untuk pemasangan cctv atau mungkin saya pakai cam biasa aja untuk memantau aktifitas didalam area warnet.

semoga yang terjadi pada warnet saya ini bisa menjadi pelajaran buat rekan2 yang memiliki warnet. untuk lebih hati2 terhadap user/pelanggan yang main ke warnet kita.

1 comment:

Unknown said...

sama kejadiannya mas, kemarin headset warnet saya juga hilang..
bener2 kebangeten tuh malingnya.
kalau ketangkep pasti gebukin aja ya mas..
lam kenal dari warnet vybernet SP